Wednesday 30 January 2013

aligator

salam saya akan memposting fakta tentang ikan ali gator




Ikan adalah anggota vertebrata poikilotermik (berdarah dingin) yang hidup di air dan bernapas dengan insang. Ikan merupakan kelompok vertebrata yang paling beraneka ragam dengan jumlah spesies lebih dari 27,000 di seluruh dunia. Secara taksonomi, ikan tergolong kelompok paraphyletic yang hubungan kekerabatannya masih diperdebatkan; biasanya ikan dibagi menjadi ikan tanpa rahang (kelas Agnatha, 75 spesies termasuk lamprey dan ikan hag), ikan bertulang rawan (kelas Chondrichthyes, 800 spesies termasuk hiu dan pari), dan sisanya tergolong ikan bertulang keras (kelas Osteichthyes). Ikan dalam berbagai bahasa daerah disebut iwak (jv, bjn), jukut (vkt).

nah kini jkita akan membahas tentang ikan aligator


gejala gejala jika 'tank' anda kosong mungkin ikan aligator akan memdar dibagian spotnya(bintik hitamnya) untuk mengatasi itu tank anda bisa diberi pasir malang, batu batuan.


makan
bisa di kasih ikan kecil kecil(tombro) dan jangkrik


bila anda mencampurkan dua ikan aligator dalam satu tank jika ikannya berbeda ukuran mungkin bisa akan saling menyerang/menyakiti. untuk masalah tank cari klah yang agak besar , karena ikan aligator pertumbuhannya sangat pesat

No comments:

Post a Comment